Al-Jawi

Informasi Mengenai Ilmu, Pengetahuan, Wawasan, dan Yang Lainnya

Harga Rompi Sholat yang Keren dan Trendy

Tulisan yang berikut ini dari kami akan mengenai harga rompi sholat yang keren dan juga trendy dari merk Samase yang semoga bermanfaat untuk anda semua.

So, mari kita simak informasinya yang berikut ini terkait dengan hal tersebut.

f:id:abdullahaljawi91:20181218082834j:plain

Sumber Gambar dari Samase

Sebelum kita membahas mengenai harga rompi sholat yang keren dan trendy dari Samase, ada baiknya kita membahas mengenai rompi sholat itu sendiri, oke?

Ya, rompi sholat atau yang biasa juga disebut rosol adalah pakaian yang digunakan untuk menutupi baju yang kita gunakan dalam rangka melaksanakan ibadah sholat.

Fungsi utama dari penggunaan tompi sholat ini adalah untuk menutupi bagian dari aurat kita yang bisa jadi tidak sengaja terbuka saat sholat seperti dibagian belakang pinggang.

Selain itu rosol juga difungsikan sebagai pakaian yang menutupi tulisan-tulisan pada baju yang bisa jadi mengganggu kekhusyuan sholat jamaah yang ada di belakang kita.

So, berapa harga rompi sholat yang keren dan trendy ini? Harganya Insya Allah terjangkau dengan kantong kita, harganya sekitar 219.000 rupiah saja.

Mungkin hanya sekian tulisan kami terkait dengan harga rompi sholat Samase yang keren dan trendy, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua.