Al-Jawi

Informasi Mengenai Ilmu, Pengetahuan, Wawasan, dan Yang Lainnya

Inilah Arti Browsing Yang Harus Kita Ketahui

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan informasi melalui positngan ini mengenai arti browsing yang harus kita ketahui bersama. Kami yakin bahwa semua dari kalian yang membaca tulisan ini tidak asing lagi dengan yang namanya browsing bukan?

Namun tentunya ada juga yang belum mengetahui arti dari istilah browsing ini. Tapi jangan khawatir, tulisan kali ini akan membahasnya beserta dengan keterangan-keterangan lain seputar browsing.

f:id:abdullahaljawi91:20170804155623j:plain

Sumber Gambar Didapat dari Situs Flickr

Inilah Arti Browsing Yang Harus Kita Ketahui

Browsing merupakan kata yang diambil dari kata dasarnya yaitu browse yang artinya menjelajah, dan browsing itu sendiri memiliki arti kegiatan yang dilakukan seseorang dalam menjelajahi informasi-informasi yang ada didalam jaringan internet (dunia maya).

Tentunya banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan melakukan browsing ini misalnya mencari informasi mengenai sesuatu yang kita inginkan, berkomunikasi dengan orang lain melalui sosial media, menonton video melalui Youtube dan yang lainnya

Perlu diketahui pula bahwa browsing memiliki padanan kata atau persamaan kata seperti misalnya searching, googling, surfing dan yang lainnya.

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk browsing yang disebut dengan web browser, beberapa web browser yang populer dikalangan netizen antara lain Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Safari, dan masih banyak lagi.

Nah mungkin cukup sekian saja tulisan singkat dari kami mengenai pengertian browsing yang seharusnya kita ketahui bersama. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua, dan terima kasih banyak atas kunjungannya.