Al-Jawi

Informasi Mengenai Ilmu, Pengetahuan, Wawasan, dan Yang Lainnya

Pengertian Galau Yang Seharusnya Kamu Tahu

Tulisan kali ini kami akan menginformasikan kepada para pembaca sekalian mengenai pengertian galau yang seharusnya kamu ketahui bersama. Kata "galau" bukanlah kata yang asing bagi masyarakat Indonesia. Kata ini seringkali berada disekitar kita misalnya tulisan didalam artikel internet, ucapan dari lisan temen kita, kita mendengar dari siaran radio, dan yang lainnya. Jadi bisa kita bilang kita familiar dengan kata yang satu itu. Mau tahu definisi dari galau yang sebenarnya, simak saja tulisan berikut ini.

f:id:abdullahaljawi91:20170221182214j:plainSumber Gambar dari Flickr

Ada yang mengartikan bahwa galau adalah suasana hati yang sedang bimbang sehingga seseorang sulit untuk menyikapi permasalahannya apalagi untuk memutuskan atau menyelesaikannya.

Ada juga yang memberikan definisi galau sebagai kondisi dimana seseorang sedang mengalami pikiran atau perasaan yang kusut tidak karuan.

Tentunya pengertian galau ini banyak sekali, tergantung dari sudut pandang mana seseorang itu melihatnya. Apakah kamu memiliki definisi dari galau itu sendiri? Jika ya kamu bisa menyebutkannya didalam kolom komentar dibawah ini.

Sumber : Disini