Al-Jawi

Informasi Mengenai Ilmu, Pengetahuan, Wawasan, dan Yang Lainnya

Pengamalan Iman Kepada Malaikat Yang Seharusnya Kita Lakukan

Pada tulisan kami kali ini akan membahas secara singkat mengenai pengamalan-pengamalan iman kepada malaikat yang tentunya baik untuk kita ketahui dan kemudian kita amalankan didalam kehidupan keseharian kita.

Iman kepada malaikat merupakan salah satu dari enam rukun iman yang tentunya untuk wajib kita imani. Dan untuk pengamalan iman kepada malaikat, kamu bisa menyimaknya dalam tulisan kami yang berikut ini:

f:id:abdullahaljawi91:20180228183506j:plain

Sumber Gambar dari Flickr

Dan inilah pengamalan-pengamalan dari iman kepada malaikat:

  1. Kita semakin bersemangat dalam melakukan kebaiakan-kebakaian dikehidupan keseharian kita karena tahu ada malaikat yang mencatat setiap kebaiakan kita.
  2. Kita semakian enggan untuk melakukan berbagai macam kemaksiatan yang menggoda kita karena tahu ada malaiakat yang mencatat amal buruk kita.
  3. Kita semakin berhati-hati dalam melakukan sesuatu baik itu perbuatan ataupun perkataan karena segala sesuatunya ada yang mencatat baik ataupun buruk.
  4. Kita semakin bersungguh-sungguh lagi dalam mencari rezeki yang halal, karena kita tahu rezeki yang halal akan mendatangkan keberkahan bagi kita.
  5. Semakin merasa diawasi oleh Yang Maha Kuasa sehingga akan semakin banyak melakukan amalan baik dan berusaha menjauhi amalan buruk.

Nah mungkin hanya sekian saja tulisan singkat dari kami, semoga tulisan ini memberikan manfaat kepada kalian semua para pembaca yang budiman.

Baca juga : Peci Terbaru